Minggu, 23 April 2017

Apa itu gestun (gesek tunai)

Gesek tunai atau dikenal dengan gestun sudah menjadi salah satu solusi buat pemilik kartu kredit yang ingin mendapatkan uang tunai selain tarik tunai melalui anjungan tunai mandiri (ATM). Cukup dengan mendatangi gerai, merchants atau toko yang memiliki mesin gesek kartu kredit, Anda bisa menarik uang dengan kartu kredit dengan cara gestun.
Sebenarnya apa sih Gestun itu? Gestun adalah aksi menarik sejumlah uang dengan cara menggunakan kartu kredit di merchant tertentu yang menyediakan layanan tersebut.

Dengan melakukannya, si pemegang kartu kredit seolah-olah melakukan pembelanjaan lewat merchant tersebut, tapi yang diperoleh bukan barang, melainkan uang.
Jasa gesek tunai atau yang biasa disebut tarik tunai kartu kredit merupakan layanan tarik tunai yang dapat Anda manfaatkan melalui kartu kredit Anda.
Apabila Anda membutuhkan dana instan yang cepat untuk keperluan mendesak, atau Anda membutuhkan modal usaha dalam waktu yang singkat, jasa gesek tunai dapat menjadi salah satu alternatif Anda. Dengan memanfaatkan kartu kredit Anda dengan bijak, Anda dapat dengan mudah menyelesaikan masalah Anda.

Layanan Kami :
1.Pelayanan lebih ramah
2,Kami mempunyai Sistim dan Management yang sudah ter-integrasi di beberapa cabang lokasi kami.
3.Proses lebih mudah dan cepat ,dana langsung cair , Real time disaat dibutuhkan
4.Pengalaman di bidangnya . dan kami sudah berdiri sejak tahun 2013

0878-7878-3666

Tidak ada komentar:

Posting Komentar